Sunday, June 6, 2010

Cara Merawat Papan Surfboard

MERAWAT PAPAN SURF BOARD

Papan surf board masuk dalam kategory harga mahal, seharusnyalah surf board kamu dirawat sebaik-baiknya, kalau sudah rusak memperbaikinya juga mahal.

Papan urf board harus di simpan dalam tas papan surfing saat tidak dipakai. Kebanyakan papan surfboard rusak pada saat berpindah2 dari satu tempat ke tempat surfing lainnya.

Surfboard dapat jatuh/tergelincir dengan mudahnya saat di sandarkan, baik saat disenggol secara tidak sengaja oleh orang dewasa atau oleh anak kecil yang bermain-main, rak tempat penyimpanan papan surfing adalah salah satu solusinya.

Perawatan papan surfing saat tidak dipakai dengan meletakkan papan surfing di tempat yang teduh, terik matahari dan suhu yang panas dapat merusak papan surfing board anda dengan cepat. Cahaya matahari yang terika dapat menyebabkan lapisan fiberglass menguning dan kualitasnya berkurang. Jangan letakkan papan surboard anda begitu saja disembarang tempat terutama saat tidak disimpan dalam tas papan surfing dalam waktu yang lama.

Jika ada kerusakan di papan surfing walaupun itu hanya retak kecil segeralah diperbaiki, jangan ditunda-tunda, karena air yang masuk kedalam papan surfing akan bisa merusak kualitas papan surfing anda, terutama bagian foam dalamnya.

No comments:

Post a Comment