Tuesday, June 15, 2010

Memilih Surf Board Bagi Pemula - Softboard

Memilih Surf Board Bagi Pemula - SOFTBOARD

Softboard adalah salah satu jenis papan surfing yang ideal untuk belajar surfing pertama kalinya. Kuncinya pilihlah papan surfing yang pas untukmu.

Kenapa Softboard? Jenis surf board ini terbuat dari foam yang sangat ringan sehingga keunggulannya dalam hal mengapung (buoyant) mempermudah bagi pemula untuk mendapat ombak.

Dimensi dari pembuatan jenis papan surfing ini memberikan kestabilan di air dan mempermudah bagi pemula untuk berdiri di atas papan surfing.

Fins (siripnya) juga terbuat dari karet, sehingga masuk dalam kategory aman kalau-kalau kamu terbentuk dengan fins softboard ini karena bahannya lunak.

Kalau mau beli softboard, kategory softboard ini tidak dianjurkan bagi pemula yang serius belajar surfing, kalau mau beli jenis papan selancar ini sebaiknya untuk anak-anak yang belajar surfing sekali-sekali apalagi rumahnya dekat ke pantai.


Pilihlah papan softboard yang panjangnya sekitar 7-8 kaki. Papan jenis ini memudahkanmu menangkap ombak,membantumu belajar berdiri dan mengembangkan keseimbanganmu, Softboard memiliki sirip berbahan karet, sehingga seandainya kalau kamu jatuh dan terkena sirip papan, itu nggak akan menyakitimu karena bahan sirip itu lebih lunak.

Jenis papan surfing ini juga sering di kategorikan sebagai SOFT SURFBOARD

Happy Surfing!

No comments:

Post a Comment